Kamis, 13 Februari 2014

Gol Gerrard menangkan Liverpool

Liverpool sukses memetik poin sempurna dalam partai tandang ke Craven Cottage, kandang Fulham.
Kedua tim bermain dengan baik baik di babak pertama maupun babak kedua, meski Liverpool lebih menguasai jalannya pertandingan.
Hasil imbang 1 - 1 bertahan hingga babak pertama usai di pertandingan Fulham kontra Liverpool di Craven Cottage, markas Fulham.

Tuan Rumah unggul terlebih dahulu ketika Kolo Toure salah mengatisipasi bola dan mengakibatkan gol bunuh diri pada menit ke delapan.
The Reds susah payah menyamakan kedudukan hingga akhirnya baru bisa mencetak gol melalui Daniel Sturridge tepat 4 menit sebelum babak pertama usai.
Di babak kedua, tepatnya menit 63 Fulham kembali memimpin setelah Skrtel melakukan kesalahan antisipasi bola dari sisi kiri pertahanan The Reds.
Tertinggal 2 - 1, Liverpool menambah daya dobrak dan mampu menyamakan kedudukan kembali melalui aksi Coutinho pada menit 72.
Ketika tampaknya pertandingan akan berakhir imbang, Daniel Sturridge dijatuhkan di dalam kotak penalti dan penalti ini mampu diselesaikan dengan baik oleh Gerrard. Liverpool unggul di menit 92.
Skor 2 - 3 untuk keunggulan The Reds akhirnya bertahan hingga peluit akhir berbunyi dan tiga poin penting kembali diraih oleh pasukan Brendan Rodgers ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll