Minggu, 16 Februari 2014

Rodgers: Sturridge mampu pecahkan rekor

Manajer Brendan Rodgers memuji penampilan Daniel Sturridge yang kian tajam dan berpotensi untuk memecahkan rekor klub.
Apabila malam nanti mencetak gol, Sturridge akan menjadi pemain Liverpool pertama yang memecahkan rekor selalu mencetak gol dalam 9 penampilan berturut-turut di semua kompetisi. Rekor performa sebelumnya dipegang selama 90 tahun oleh Dick Forshaw.
“Daniel (Sturridge) terbentuk begitu luar biasa,” tutur Rodgers.

“Dia memiliki insting alami untuk mencetak suatu gol. Saya sudah melihatnya sejak dia masih pemain muda.
“Dia begitu hebat dalam situasi satu lawan satu dan dia di sana bersama Luis Suarez sebagai pengeksekusi terbaik di liga.
“Apa yang telah ditunjukkan Sturridge pada tahun terakhir menunjukkan dia mampu menjaga kebugarannya dan mampu turun ke lapangan secara reguler hingga akhirnya mencetak gol. Sesederhana itu,” imbuh sang bos Liverpool.
Rodgers pun mengaku senang melihat perkembangan setiap pemain-pemainnya. Tidak hanya Sturridge, melainkan juga Luis Suarez, Raheem Sterling, Martin Skrtel, Jordan Henderson, dan bahkan Steven Gerrard yang terbilang senior.
“Menurut saya, pemain-pemain hebat membuat orang-orang di sekitarnya menjadi hebat pula,” puji Rodgers bangga. “Berbeda antara bagus dan hebat. Anda adalah pemain hebat ketika mampu memberi kepercayaan diri bagi tim
“Mereka membantu pemain lain menjadi lebih baik dan itulah yang menjadikan kami, sebagai tim, semakin baik.
“Luis Suarez selalu menempatkan dirinya pada posisi-posisi mencetak gol. Sebab, dia selalu menjelajahi dan menemukan posisi yang tepat di areanya.
“Daniel Sturridge lebih baik saat berada di tengah karena punya kecepatan dan itulah yang menghancurkan lawan.
“Keduanya adalah eksekutor yang luar biasa tapi keduanya tidak meminta yang berlebihan satu sama lain, itulah yang menjadi kunci sukses kami sejauh ini,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll