Minggu, 16 Februari 2014

Lawan Arsenal, Rodgers siapkan skuat terbaik

Brendan Rodgers berharap mampu membawa skuadnya menang melawan Arsenal nanti malam dan maju ke perempat final Piala FA untuk pertama kali dalam karirnya bersama The Reds.
Belum cukup banyak laga Piala FA yang Rodgers lalui bersama Liverpool. Laga terakhir sebelum musim ini adalah pada 27 Januari 2013 saat melawan Oldham Athletic di putaran keempat. Saat itu secara mengejutkan Liverpool kalah 3 – 2 dan gagal meraih kesempatan untuk melaju ke putaran Piala FA selanjutnya.

Dengan pengalaman pahit sebelumnya, Rodgers berusaha memperbaikinya musim ini untuk membawa skuadnya lebih percaya diri. Rodgers diuntungkan dengan kondisi Liverpool yang tidak turut serta dalam kompetisi antarklub Eropa sehingga mampu menurunkan skuad utamanya malam nanti.
“Saya menikmati rasa mewahnya mampu menurunkan starting XI pilihan pertama saya,” tutur sang komandan Liverpool, 
“Sejak saya berada di sini (melatih Liverpool), saya mencoba mengubah skuad untuk membantu kami melalui laga-laga yang ada. Ketika saya terlalu banyak melakukan perubahan, ternyata performa kami tidak terlalu baik dan membawa kami keluar dari turnamen jauh lebih awal dari yang saya harapkan,” ungkap Rodgers.
Ungkapan Rodgers terbukti dari bentuk formasi kuat Liverpool yang mampu menghasilkan 17 poin dari tujuh laga terakhir di Liga inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll