Kamis, 27 Juni 2013

Aktivitas transfer Liverpool senangkan Gerrard

Steven Gerrard mengaku gembira dengan aktivitas transfer musim panas Liverpool sejauh ini dan tak sabar untuk bermain bersama rekan tim barunya sesegera mungkin.
The Reds telah mengumumkan empat pemain selama musim panas ini, dengan Luis Alberto, Iago Aspas, Simon Mignolet dan Kolo Toure setuju pindah ke Anfield.
Gerrard - yang dikonfirmasi pada Rabu, berharap untuk sepenuhnya fit dan bugar pada waktunya untuk musim baru - senang dengan cepatnya urusan transfer Liverpool dan percaya pendukung semestinya bergembira menyambut musim 2013-14.

Dia mengatakan kepada LFC TV di hari amal golf yayasannya di Portugal: "Terutama dengan berita tentang kami yang merekrut sejumlah pemain, saya tak sabar untuk memulai.
"Selalu penting untuk mendapatkan pemain sesegera mungkin, mereka bisa mengikuti secara penuh pra-musim, mengenal para rekan pemain dan bagaimana manajer ingin bermain.
"Ada beberapa nama yang menarik di sana jadi semua orang bergairah."
Gerrard mengakui bahwa dia belum melihat banyak duet Spanyol Alberto dan Aspas dalam aksi penampilan, namun percaya sepenuhnya dengan penilaian pasar transfer Brendan Rodgers '.
Dia menambahkan: "Saya hanya tahu sedikit tentang mereka, tapi saya percaya dan yakin dengan Brendan dan departemen pemandu bakat bahwa mereka akan membuat keputusan yang tepat dan saya telah melihat sedikit dan sekilas dari pemain baru yang telah kita datangkan.
"Saya benar-benar tak sabar untuk kembali berlatih minggu depan dan melihat apa yang bisa ditawarkan oleh pemain baru dan melihat apakah mereka dapat membantu memperkuat skuad kami untuk bertarung lebih baik mencapai empat besar."
Kapten berbicara pada turnamen golf piala Steven Gerrard Foundation di Portugal. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang turnamen golf atau untuk memberikan donasi, kunjungi situs resmi badan amal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll