Rabu, 19 Juni 2013

Anfield pun berbenah

Bulan Juli depan Liverpool akan kembali berlaga dalam laga-laga pra musim menyambut musim baru 2013-14. Anfield pun ikut berbenah.
Kepala bagian stadion dan operasional Ged Poynton yang telah mengabdi 21 tahun mengatakan bahwa banyak pekerjaan untuk diselesaikan, namun, tahun ini, kadar pekerjaan semakin banyak.
Itu meliputi acara-acara dalam dua minggu setelah acara perpisahan Jamie Carragher di Anfield. Seperti menjadi tuan rumah dari para rekan sponsor, acara komunitas, kompetisi Akademi dan juga the Liverpool Schools Cup.
Semua acara berakhir dengan kesuksesan dengan beberapa orang akhirnya mendapat kesempatan untuk mencoba fasilitas beserta rumput dari kandang the Reds ini.

Setelah mendapat libur, kini Poynton akan kembali bekerja, ia berkomentar, "Kami mulai bekerja pada tanggal 1 Juni, Seperti semua klub lakukan setiap tahun, kami membenahi rumput di lapangan."
"Menggunakan mesin bernama Koro, kami mengganti rumput yang mati di permukaan. Menggunakan sistem bernama 'Desso Grassmaster',ini akan berguna saat rumput bertambah panjang, akar di bawah tanah akan menahan diri mereka dari berkembang dengan sendirinya," tambahnya.
"Rumput biasanya akan tumbuh dan siap pakai dalam waktu delapan minggu, ini berbeda dengan waktu musim dingin karena cuacanya terlalu dingin di bawah delapan derajat. Tapi rumput dalam stadion akan siap sebelum partai testimoni Steven Gerrard."
Bagi siapapun yang memasukin Anfield akan menemunkan beberapa pintu putar dalam beberapa pintu masuk, kini di musim baru tiga sudut bagian di stadion memiliki pintu putar tersebut.
"Anfield Road bagian atas dan bawah, Centenary Stand bagian atas dan bawah, dan jalan masuk ke the Kop juga akan memiliki pintu putar yang baru," kata Poynton.
"Semua pintu putar akan diambil dan diganti oleh yang baru. Telah beberapa dipasang di The Kop dan tidak ada yang terlalu ekstrim, hanya lebih modern," tambahnya.
Poynton juga berkata bahwa dengan digantinya pintu putar ini, para pengawas stadion akan membaharui kontrol akses sistem di Anfield. Begitu juga dengan teknologi yang ditawarkan oleh para pengurus dengan membuat Anfield tidak kalah modern dibandingkan dengan Wembley atau Emirates dengan dipasanganya beberapa tempat kamera di tribun Cetenary.
Dan selain perkembangan di Anfield, Poynton juga membenarkan bahwa Melwood dan Akademi akan ada perbaikan serta penambahan fasilitas.
"Dalam pesan kami 'Reds Going Green', perusahaan menginginkan untuk menurunkan polusi udara yang dihasilkan, ini akan menjadi pekerjaan yang berkala dengan meminimalisir limbah dan mencoba mendaur ulang."
Ia menutup penjelasannya, "Ada sebuah proyek besar sedang berjalan juga untuk tetap berjalan sesuai dengan lingkungan, seperti mengurangi penggunaan energi dan menjadi lebi efisien. Ini adalah pekerjaan berkala."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll