Selasa, 04 Juni 2013

Henderson waspadai ancaman Borini

Jordan Henderson menaruh perhatian pada rekan sklubnya, Fabio Borini, sebagai ancaman bagi Inggris di ajang Piala Eropa U21.
Henderson akan menjadi kapten bagi tim yang dimanajeri oleh Stuart Pearce di turnamen dengan tuan rumah Israel tersebut. Turnamen dibuka Rabu (5/6) nanti dengan laga pembuka mempertemukan Inggris melawan Italia yang diperkuat Fabio Borini. Di tim Inggris juga terdapat para penggawa Liverpool lain seperti Jack Robinson, Jonjo Shelvey dan Andre Wisdom.

Inggris sudah mulai berlatih di Israel sejak hari Senin lalu. Henderson yang dua tahun lalu ikut serta dalam turnamen serupa, sedang dalam kepercayaan diri tinggi.
"Latihan berjalan baik dan semoga kami bisa membawanya pada laga di hari Rabu nanti. Kami sangat percaya diri dan positif menyambut pertandingan, kami hanya perlu melakukan apa yang pernah kami lakukan beberapa tahun lalu sejak awal dan saya yakin kami akan berhasil." ujar Hendo
Inggris bergabung di Grup A dengan Italia, tuan rumah Israel dan Norwegia, Henderson sendiri sudah memperingatkan rekan-rekannya untuk menghentikan Borini pada laga Rabu sore nanti di Tel Aviv.
"Dia pemain yang sangat bagus, dengan pergerakan yang bagus. Dia penyelesai yang bagus jadi kami perlu untuk menjaganya dan menghentikan tendangannya." kata Hendo sambil menutup pembicaraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll