Kamis, 27 Juni 2013

Gerrard tak sabar bermain

Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengungkapkan bahwa dia 'merasa kuat' dalam proses pemulihan setelah operasi bahu dan berharap untuk kembali ikut latihan pra-musim.
Setelah bermain setiap menit untuk the Reds pada ajang Barclays Premier League musim 2012-13 hingga April, kapten memerlukan operasi untuk menyembuhkan masalah bahu.
Pemain berusia 33 tahun itu saat ini mendekati tahap akhir dari rehabilitasi, bagaimanapun, dan menjelaskan bahwa dia sudah tidak sabar untuk memulai menendang bola.

"Ini akan berjalan baik dan saya merasa kuat," kata sang gelandang kepada LFC TV pada hari amal golf yayasannya di Portugal.
"Saya sudah enam minggu rehabilitasi dari operasi."
"Saya sebentar lagi, mungkin beberapa minggu lagi akan kembali berlatih penuh jika semuanya berjalan dengan baik. Saya tak sabar untuk itu."
"Ini mungkin istirahat terpanjang saya pada tahun ini - tidak ikut dalam permainan selama enam minggu sudah cukup, saya gatal untuk kembali." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll