Sabtu, 29 Juni 2013

Fowler: Suporter Indonesia sangat luar biasa

Fowler dalam satu kesempatan kembali menggambarkan betapa bergairahnya suporter the Reds di Indonesia.
Pada tanggal 20 Juli Liverpool FC akan datang untuk pertama kali ke Indonesia dan akan beruji coba melawan Indonesia XI di Jakarta.
"Saya telah berada di sini untuk tiga sampai empat kali dan satu yang menarik perhatian Anda adalah betapa sangat bergairahnya suporter di sini," kata Fowler. "Saya bermain untuk beberapa kali dalam pertandingan enam lawan enam dan kami ditonton oleh banyak orang, mungkin ribuan dari mereka dan kami bahkan bukanlah tim utama!"

"Jadi saat tim utama yang datang ke sini, saya cukup tidak sabar menanti," lanjutnya.
"Saya tahun bahwa Liverpool mempunyai banyak suporter di sini, dan banyak dari mereka tidak dapat menyaksikan langsung di Anfield - jadi kenapa tidak membawa Liverpool ke sini?"
Ia menambahkan, "Bagus untuk saya yang seorang mantan pemain Liverpool dan skuat yang sekarang untuk datang ke sini dan bermain di depan suporter di Indonesia. Kami belum pernah melakukan itu sebagai klub."
"Penantiannya cukup lama, namun saya pikir sangat penting dapat membawa Liverpool ke sini. Membawa sepakbola mereka ke Indonesia dan menunjukan kepada publik Indonesia apa yang mereka rindukan," tutup pemain yang dulu dijuluki God ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll