Sabtu, 29 Juni 2013

Mignolet: Bangku cadangan dan musim yang bagus

Kiper baru Liverpool, Simon Mignolet, menyatakan bahwa dia ke Liverpool tidak untuk duduk di bangku cadangan. Dia juga berharap menikmati musim yang bagus bersama Liverpool.
Mignolet yang didatangkan dari Sunderland pada pekan ini, mengungkapkan tekadnya untuk bertarung menjadi pemain inti di skuat asuhan Brendan Rodgers.
"Saya di sini bukan untuk duduk di bangku cadangan." tegasnya.

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 22 itu mengaku telah melakukan pertemuan dengan Rodgers sebelum kepindahannya ke Anfield.
"Saya telah mengadakan pertemuan yang sangat positif dengan Brendan Rodgers sebelum menandatangani kontrak untuk Liverpool. Saya tidak bisa mengatakan apa yang kami diskusikan, dan apakah ada jaminan menjadi starter. Itu rahasia antara kami, namun terus terang bahwa tujuan dari kepindahan ini bukan untuk melihat dari pinggir lapangan."
"Idenya adalah bahwa saya akan bermain. Tujuan bagi saya adalah memiliki musim yang bagus semampu yang saya bisa usahakan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll