Rabu, 19 Juni 2013

Carragher: Liverpool harus buat awal yang bagus

Jamie Carragher berpendapat bahwa Liverpool mendapatkan jadwal yang lebih baik dari musim sebelumnya dan harus membuat awal yang bagus untuk mencapai target empat besar.
Jadwal kompetisi Liga Primer musim 2013-14 telah dirilis dan Liverpool akan memulai petualangannya musim ini dengan menjamu tim asuhan Mark Hughes, Stoke City, pada 17 Agustus.
"Mereka akan menghadapi Stoke - pertandingan pertama untuk Mark Hughes juga, jadi mereka akan berat untuk membuat awal yang baik -. Itu adalah jadwal yang bagus untuk Liverpool saya yakin mereka akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin dan mudah-mudahan menggunakannya sebagai kesempatan untuk maju." kata Carragher.

"Lima atau enam pertandingan awal tampak jauh lebih mudah, di atas kertas, daripada jadwal mereka musim lalu. Arsenal dan Manchester City adalah dua pertandingan pertama di kandang tahun lalu. Meski ada pertandingan besar dengan Manchester United di jadwal sekarang, pada game ketiga. Dalam beberapa laga awal, mudah-mudahan mereka bisa mendapatkan tiga, empat, mungkin enam poin dan membuat awal yang bagus." lanjut pemain yang pensiun di akhir musim lalu.
Carragher juga menegaskan bahwa Liverpool mesti membuat awal yang bagus untuk memenuhi target masuk empat besar di akhir musim.
"Itu yang mereka butuhkan karena Liverpool harus bermain jauh lebih baik dalam hal menantang bagi empat besar dan kembali ke empat besar. Mereka benar-benar harus membuat awal yang bagus."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll