Minggu, 16 Juni 2013

Sang legenda setuju Agger jadi wakil kapten

Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler, mendukung pendapat para pengguna laman Liverpoolfc.com yang memilih Daniel Agger sebagai calon wakil kapten baru.
Pensiunnya Jamie Carragher pada akhir musim 2012-13 meninggalkan kekosongan pada posisi wakil kapten dan manajer Brendan Rodgers belum mengungkapkan siap yang akan menggantikan peran yang ditinggalkan Carragher.
Dalam sebuah polling di laman resmi Liverpool FC, 63 persen para suporter mendukung Agger untuk  mengisi posisi wakil kapten, disusul Pepe Reina, Lucas Leiva dan Luis Suarez.

Fowler setuju dengan pilihan suporter yang mendukung pemain berusia 28 tahun itu, namun.
"Ada beberapa pemain yang bisa kita pilih," katanya pada Liverpoolfc.com
"Saya tahu kalau situs resmi klub baru-baru ini melakukan voting dan saya pikir mereka memilih Daniel Agger. Mungkin masuk akal, jika mau jujur saya juga mungkin akan memilihnya. Dia pemain yang hebat."
Ketika Fowler kembali memperkuat Liverpool, Agger juga direkrut dan menandatangani kontrak lebih awal sehari dari Fowler.
Berikan pendapat Anda tentang siapa yang paling pantas menjadi wakil kapten pengganti Jamie Carragher ke sini: lfcindonesia@liverpoolfc.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll