Kamis, 27 Juni 2013

Gerrard soal persaingan kiper utama

Kehadiran Simon Mignolet sebagai kiper anyar Liverpool FC diakui Steven Gerrard bakal menghadirkan kompetisi yang sehat dengan Pepe Reina.
Reina sudah sudah membuktikan diri menjadi salah satu kiper terbaik Premier League sejak didatangkan dari Villarreal pada 2005. Kini, dia harus bersaing dengan Mignolet untuk posisi kiper utama.


"Saya pikir, siapa yang akan menjadi kiper nomor satu bakal terletak pada putusan manajer Brendan Rodgers," bilang Gerrard di sela-sela acara penggalangan dana untuk yayasannya.

"Rodgers mengatakan akan tetap mempertahankan Reina, salah satu kiper terbaik dunia. Kehadiran Mignolet yang musim lalu tampil apik bersama Sunderland akan menghadirkan kompetisi yang sehat di sektor penjaga gawang," tambah sang kapten.

Menurut Gerrard, kompetisi itu akan sangat menarik dan pantas untuk terus dicermati. Apalagi, Pepe pasti sangat ingin berjuang agar posisinya aman.

"Pepe berpengalaman dan pernah berada dalam performa terbaik. Saat itu, bisa dikatakan sebagai satu dari lima kiper terbaik dunia," puji Gerrard. "Persaingan nanti akan sangat menarik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll