Sabtu, 29 Juni 2013

'Pemain baru akan bantu raih empat besar'

Robbie Fowler percaya bahwa apa yang telah dilakukan Liverpool sejauh ini akan berdampak baik pada target pada musim 2013-14.
Liverpool telah mendapatkan Luis Alberto, Iago Aspas dan Simon Mignolet dalam bursa transfer musim panas, sedangkan kesepakatan dengan Kolo Toure juga telah terjalin.
Fowler percaya bahwa akusisi gerak cepat yang dilakukan Liverpool akan terbayar. Ia percaya anak-anak Brendan Rodgers akan menjadi lebih konsisten dan membuat progres yang lebih baik dibanding musim lalu.

Berbicara di Indonesia dalam rangka kunjungannya menuju kunjungan Liverpool di pra-musim, ia berkata, "Pada awal musim, kami selalu ambisius dan menentapkan target kami adalah berada di emapt besar dan berada setinggi musim pada akhir musim."
"Kami tidak melakukan hal itu musim lalu, namun Anda dapat melihat perkembangan walaupun pelan bahwa kita semakin baik setiap waktu," lanjut Fowler.
"Tim seperti Manchester United dan Chelsea mempunyai manajer baru sekarang, jadi mungkin itu akan jadi sedikit masalah buat mereka. Tapi secara tim, saya pikir kami cukup kuat untuk dapat bersaing merebut empat besar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll