Selasa, 04 Juni 2013

Legenda Liverpool gelar laga amal

Para legenda hidup Liverpool menggelar pertandingan amal untuk menandai laga melawan Worcester City di St George's Lane.
Laga ini dihelat untuk mengingatkan kembali pertandingan terakhir sebelum lapangan itu resmi ditutup di usianya yang telah mencapai 108 tahun.


Sejarah juga mencatat, pada pertandingan tersebut The Reds mengalami kekalahan yang mengejutkan melawan klub non liga pada Januari 1959.

Kekalahan itu sekaligus mendorong hengkangnya pelatih Phil Taylor dan membuka pintu bagi bergabungnya Bill Shankly di penghujung tahun 1959.

Pertandingan bertajuk acara amal ini digelar Minggu waktu setempat. Diantara legenda The Reds yang kembali mengenakan sepatu bolanya John Barnes, Alan Kennedy serta Paul Walsh.

Disaksikan oleh 2.242 pasang mata, laga ini cukup membuat penonton terhibur. Howard Gayle sempat membawa The Reds unggul lebih awal di babak kedua.

Namun tim tuan rumah berhasil membalikkan situasi. Dua gol berhasil disarangkan lewat aksi Pat Lyons dan Marc McGregor. Laga ini ditutup dengan skor 2-1 buat kemenangan tim tuan rumah.

Berikut ini tersaji sejumlah foto yang diabadikan oleh fotografer Worcester City, Rob Bazley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll