Rabu, 24 Juli 2013

Ayre: Liverpool siap buat rekor di Australia

Managing Director Liverpool, Ian Ayre, mengemukakan kebanggaannya terkait 95 ribu tiket yang habis terjual di Melbourne.
Liverpool akan bermain melawan Melbourne Victory yang berjarak 10 ribu mil dari Anfield. Meski begitu, Melbourne Cricket Ground berpeluang dihadiri sekitar 95 ribu fans The Reds pada laga Rabu (24/7).

Bermain di Australia untuk pertama kalinya, Liverpool berharap bisa meninggalkan warisan positif dan akan bekerja sama dengan yayasan amal bernama Reagan Milstein Foundation.


"Klub ini sudah berkeliling lebih dari 100 tahun. Sebuah waktu yang cukup lama sebelum akhirnya bisa mendarat di Australia. Kami berharap bisa membuat sejarah Rabu nanti. Kami merasa laga nanti akan menjadi laga pramusim dengan rekor penonton terbanyak untuk Liverpool," tutur Ayre.

"Pada tur pramusim ini kami ingin merangkul fans sebisa mungkin. Salah satu bagian besar kami disini adalah Foundation Team. Tepatnya yayasan amal kami."

"Kami akan bekerja sama dengan Reagan Milstein Foundation dan juga akan menyambangi beberapa rumah sakit lokal. Pada sesi latihan terbuka, kami akan menjual tiket dan semua hasil penjualan tersebut akan diberikan kepada yayasan yang bekerja sama dengan kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll