Jumat, 05 Juli 2013

Jersey Ketiga dipakai dalam latihan

Setelah jersey baru merek Warrior kit ketiga Liverpool untuk 2013-14 diresmikan pada Kamis (4/7), LFC kamera TV akan berada di Melwood untuk melihat skuad bermain sambil mengenakan jersey baru selama latihan.
Jersey baru ini, dengan paduan hitam putih dan ungu, sudah tersedia untuk pre-order sekarang di toko online kami dan toko-toko resmi klub LFC, dengan gratis pencetakan nama dan nomor bebas pada setiap pembelian dan jaminan pengiriman seluruh dunia pada tanggal peluncuran, 1 Agustus.
Skuat Brendan Rodgers akan mengenakan jersey ketiga dalam empat laga tandang Barclays Premier League musim depan, juga saat jadwal tandang dalam kompetisi piala domestik dan tur pra-musim musim panas klub.
Tapi fans dapat melihat sekilas para pemain idola mereka mengenakan pakaian baru untuk pertama kalinya sore ini, dengan foto khusus dan video eksklusif dari kompleks latihan klub yang akan ditampilkan di Indonesia.Liverpoolfc.com.
Kami ingin mendengar pendapat Anda tentang jersey yang akan dipakai di musim depan, berikan pendapat Anda dengan menuliskan tweet di @officiallfc_id dan @WARRIOR_FTBL menggunakan hashtag #RiseUpLFC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll