Kamis, 18 Juli 2013

Kop 10 negara-negara dengan "Like" LFC terbanyak

Lebih dari 12 juta orang memberikan 'Like' untuk Liverpool FC di Facebook, tapi dari manakah sebagian besar 'Likes' berasal?
Saat pemain The Reds dan staf memulai tur mereka di Indonesia, Australia dan Thailand, kami pikir sekarang akan menjadi waktu yang tepat untuk mencoba dan menjawab pertanyaan itu.
Jadi untuk fitur Kop 10 Rabu, kami mengambil statistik dari akun resmi Facebook klub.
No.10: Prancis
Pada tahun 1998, Liverpool menunjuk orang Prancis Gerard Houllier sebagai manajer, dan ia melanjutkannya dengan membawa sejumlah bintang Prancis ke klub. The Reds tetap populer di Perancis, di mana lebih dari 253.000 orang memberi 'Like' di Facebook.

No.9: Turki
Fans Liverpool akan selalu memiliki hubungan khusus dengan kota Turki, Istanbul dan tampaknya seolah-olah penggemar di sana juga tetap menyukai The Reds. Lebih dari 356.000 orang di Turki memberi 'Like' Liverpool di Facebook.
No.8: Mesir
Liverpool belum pernah memainkan laga di tanah Mesir dan tidak ada pemain yang berasal dari negara yang pernah memakai seragam merah. Namun, lebih dari 380.000 pengguna Facebook memberi 'Like' LFC di Mesir.
No.7: USA
Brendan Rodgers dan timnya melakukan tur Amerika Utara tahun lalu, dan Amerika Serikat adalah penyedia traffic terbesar ketiga untuk Liverpoolfc.com. Di Facebook, lebih dari 393.000 orang di sana memberi 'Like' LFC.
No.6: Meksiko
Sama seperti Mesir, Liverpool belum pernah bermain di Meksiko, dan tak seorang pun dari negara itu telah membintangi untuk The Reds. Namun, lebih dari 453.000 pengguna Facebook tetap up to date dengan klub dengan 'Like' LFC di Meksiko.
No.5: India
Ketika datang untuk mengakses konten terkait The Reds di Liverpoolfc.com, India adalah negara yang paling aktif kesembilan di dunia. Di Facebook, lebih dari 584.000 orang 'Like' The Reds.
No.4: Malaysia
Kenny Dalglish dan skuad Liverpool disambut dengan sambutan bak pahlawan ketika mereka tiba di Malaysia pada 2011. Dan statistik mencerminkan gairah mereka - lebih dari 800.000 orang di Malaysia 'Like' LFC di Facebook.
No.3: Thailand
Thailand akan menjadi perhentian terakhir pada tur musim panas The Reds tahun ini. Dalam hal traffic ke Liverpoolfc.com, Thailand adalah negara yang paling aktif kedelapan. Di Facebook, lebih dari 843.000 penggemar memberi 'Like' pada akun Liverpool.
No.2: United Kingdom
Di tempat kedua adalah Inggris. Dalam hal traffic ke Liverpoolfc.com, tidak ada negara lain yang lebih banyak mengunjungi situs dari Inggris. Dan ketika datang ke Facebook, lebih dari 1,170,000 pengguna memberi 'Like' pada akun resmi klub.
No.1: Indonesia
The Reds mendarat di Jakarta hari ini, dan Indonesia yang memuncaki daftar Facebook kami. Lebih dari 1.300.000 orang di negara itu memantau The Reds dengan memberi 'Like' pada akun resmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll