Minggu, 07 Juli 2013

Perkembangan terkini kebugaran Sturridge dan Gerrard

Daniel Sturridge diperkirakan akan bugar saat awal musim, seperti yang dikonfirmasi oleh kepala bagian performa Liverpool, Glen Driscoll.
 
Sturridge saat ini absen karena cedera pergelangan kaki yang dia dapatkan saat membela tim nasional Inggris pada Mei, namun akan memenuhi target sembuh dan siap untuk awal musim 2013-14.
Sementara itu, Steven Gerrard bersiap menjalani latihan penuh setelah operasi bahu.
Driscoll mengatakan pada Liverpoolfc.com: "Daniel Sturridge adalah satu-satunya pemain dalam skuat yang tidak berlatih pada saat ini, tapi perkembangannya benar-benar berjalan dengan baik dan dia dalam jalur untuk bisa tampil di awal musim.

"Steven Gerrard masih dalam pemulihan, tapi dia menjalani semua latihan."
Liverpool mengakhiri musim lalu tanpa bisa menggunakan jasa tiga pemain karena cedera, seperti Martin Kelly (ligamen anterior), Raheem Sterling (paha) dan Joe Allen (bahu) semua naik ke meja perawatan.
Namun, ketiga pemain itu sudah ikut dalam pelatihan pra-musim pekan ini dan sepenuhnya pulih.
"Martin Kelly sudah kembali berlatih penuh dan melakukannya dengan sangat baik," kata Driscoll. "Dia sama sekali tidak ada masalah dengan lututnya.
"Raheem Sterling telah benar-benar pulih kembali sedikit lebih cepat, seperti Martin, melakukan beberapa pendinginan tambahan. Dia terlihat sangat bugar.
"Joe Allen juga melakukan beberapa latihan tambahan dan melakukannya penuh kegembiraan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll