Minggu, 07 Juli 2013

Gerrard: Saatnya jadi seorang pria

Kapten Liverpool, Steven Gerrard menantang para talenta muda di klub untuk terus berkembang musim depan dengan mengirim pesan: 'Saatnya jadi seorang pria'.
Pemain berusia 33 tahun itu jadi saksi dimana Brendan Rodgers memberikan debut tim utama bagi tujuh pemain Akademi musim 2012-13, termasuk pemain termuda sepanjang masa, Jerome Sinclair.

Jordan Henderson dan Raheem Sterling jadi beberapa yang bisa bermain reguler seiring kedatangan Rodgers sebagai manajer anyar, musim panas lalu.


"Anda hanya bisa disebut sebagai anak muda pada kurun waktu tertentu. Kini saatnya jadi seorang pria dan bermain konsisten," ucap dia di LFC TV.

"Ada talenta luar biasa di klub ini pada usia muda; manajer telah mengupayakan untuk membentuk sebuah tim berisikan pemain muda yang dapat bermain baik baginya.

"Musim besar tengah menanti beberapa pemain - anda bisa melihat sosok Sterling dan Henderson.

"Tentu saja ini juga adalah sebuah musim pembuktian bagi setiap pemain, tetapi saya rasa para pendukung akan melihat para pemain muda yang berkembang, berusaha merangsek, dan jadi sosok reguler bagi tim. Saya tak sabar untuk melihat apa yang terjadi dengan para pemain muda ini.

Keinginan Rodgers untuk memberikan kesempatan lebih bagi pemain muda Liverpool mendapat banyak pujian dan Gerrard yakin rasa ingin tahu merupakan motivasi yang dibutuhkan rekan setimnya.

"Cara yang dilakukan manajer terlihat fantastis; dia mengajak banyak pemain muda untuk berlatih bersama tim," tambah sang gelandang.

"Ini adalah pengalaman bagus untuk terlibat dan bermain dengan tim utama. Saat bisa hadir secara permanen, mereka telah membuktikannya dan tahu apa tujuan dari langkah tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll