Kamis, 18 Juli 2013

Hamann: Suporter spektakuler

Dietmar Hamann ikut dalam rombongan tur Liverpool yang datang untuk pertama kalinya ke Indonesia pada Rabu (17/7).
Pada LFC Tour ini ia menjadi duta Liverpool untuk Standard Chartered yang menggelar acara Seeing Is Believing yaitu program untuk memerangi kebutaan di SMP 16 Jakarta Selatan.
Kepada Indonesia.LiverpoolFC.com ia berbicara mengenai banyak hal dalam satu kesempatan konfresi pers yang digelar di sekolah menengah kawasan Jakarta Selatan tersebut.

Hamann berbicara mengenai kedatangan Liverpool ke Indonesia, "Ini bukan kali pertama saya datang ke Indonesia. Terakhir kali saya datang kesini bersama Fowler dkk sambutannya sangat meriah. Dan apa yang terjadi kemarin saat kami datang, sangatlah spektakuler."
"Hal yang ditunjukan suporter di sini akan menjadi motivasi untuk pemain bahwa dukungan untuk mereka sangatlah luar biasa. Tentu mereka akan semakin bersemangat untuk sukses di masa depan," lanjutnya.
"Hal ini juga menegaskan bahwa Liverpool adalah sebuah tim yang luar biasa besar secara global."
Mengenai peluang Liverpool pada musim 2013-14, "Kami mendatangkan banyak pemain pada musim panas kali ini, saya harap ini akan menambah kekuatan tim untuk musim mendatang."
"Brendan Rodgers dan pemain-pemain yang didatangkan musim lalu akan semakin menyatu, saya sangat berharap musim depan akan menjadi awal kembalinya Liverpool ke Champions League," tandas mantan pemain yang ikut membawa Liverpool menjuarai Liga Champions di Istanbul 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll