Kamis, 04 Juli 2013

Toure resmi berseragam Liverpool

Liverpool FC dengan bangga mengumumkan bahwa klub telah resmi mendapatkan Kolo Toure.
Defender tangguh itu sudah menandatangani kontrak dengan Liverpool pada Selasa (2/7) untuk penyelesaian akhir proses perpindahannya dari Manchester City.
Toure mengatakan Indonesia.Liverpoolfc.com: "Ini sangat berarti besar bagi saya. Pertama, saya bergabung dengan salah satu klub terbaik di Inggris.

"Ketika saya meninggalkan City, penting bagi saya untuk tetap tinggal di Inggris karena liganya terbaik - dan bergabung dengan Liverpool bermakna sangat besar bagi saya.
"Saya memilih Liverpool karena sejarah dan karena semangat tim dan orang-orang di sini."
Toure menjadi pemain keempat yang didatangkan Liverpool pada musim panas ini. Dia menyusul Luis Alberto, Iago Aspas, dan Simon Mignolet.
Sosok berusia 32 tahun itu juga menjadi pemain Pantai Gading pertama di Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll