Kamis, 18 Juli 2013

Toko Resmi Liverpool FC Hadir di Indonesia

Liverpool FC bekerja sama dengan salah satu grup retail terbesar di Indonesia, untuk membuka 60 toko di seluruh konsep toko Indonesia, Kamis (18/7).
Kerja sama ini untuk memastikan produk LFC mudah diakses untuk para penggemar Indonesia. Kesepakatan, yang akan menjadikan toko resmi ada di baik Soccer Station dan Planet Kid, menandai dimulainya ekspansi Ritel LFC ke Asia Tenggara.
Outlet resmi akan diisi dengan produk yang dirancang dan harga khusus untuk pasar Indonesia serta menyediakan jersey Warrior dan perlengkapan latihan di lokasi-lokasi terpilih.

Produk tidak hanya akan tersedia di pusat perbelanjaan sebagai persembahan online resmi, yang dapat ditemukan di www.planetsport.net / liverpoolfc, juga telah diluncurkan dengan pilihan pengiriman lokal untuk penggemar The Reds yang tinggal dalam satu negara.
Mitra ritel klub MAPis salah satu kelompok ritel terbesar di Indonesia dengan hadir di 52 kota di Indonesia. Perusahaan ini dibentuk pada tahun 1995 dan sejak saat itu telah terus tumbuh, memberikan solusi ritel yang sangat baik untuk mitra seperti Zara, DKNY dan Lacoste.
Chief Commercial Officer Liverpool FC, Billy Hogan mengatakan: "Kami sangat gembira bahwa kami telah mampu untuk membuka toko ini dengan MAP Active. Kami berkomitmen untuk membawa klub lebih dekat dengan fans Indonesia. Sejauh ini kami telah meluncurkan situs khusus, halaman Facebook dan Twitter feed untuk fans kami di Indonesia serta membawa tim untuk memainkan laga dengan Indonesia pekan ini. "
Menurut survei independen terbaru SPORT+MARKT, yang dilakukan untuk klub-klub Premier League, The Reds memiliki pengikut 65 juta lebih di Indonesia.
Chief Operating Officer MAP Active, Michael Capper "Kami melihat potensi besar untuk pengembangan merchandise LFC melalui jaringan besar toko kami dan campuran penjualan online. Basis penggemar LFC di Indonesia adalah salah satu yang terbesar di dunia, kita ingin memaksimalkan potensi untuk melayani para penggemar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll