Liverpool FC bekerja sama dengan salah satu grup retail
terbesar di Indonesia, untuk membuka 60 toko di seluruh konsep toko
Indonesia, Kamis (18/7).
Kerja
sama ini untuk memastikan produk LFC mudah diakses untuk para penggemar
Indonesia. Kesepakatan, yang akan menjadikan toko resmi ada di baik
Soccer Station dan Planet Kid, menandai dimulainya ekspansi Ritel LFC ke
Asia Tenggara.
Outlet resmi akan diisi dengan produk yang dirancang dan harga khusus
untuk pasar Indonesia serta menyediakan jersey Warrior dan perlengkapan
latihan di lokasi-lokasi terpilih.
Produk tidak hanya akan tersedia di pusat perbelanjaan sebagai
persembahan online resmi, yang dapat ditemukan di www.planetsport.net /
liverpoolfc, juga telah diluncurkan dengan pilihan pengiriman lokal
untuk penggemar The Reds yang tinggal dalam satu negara.
Mitra ritel klub MAPis salah satu kelompok ritel terbesar di
Indonesia dengan hadir di 52 kota di Indonesia. Perusahaan ini dibentuk
pada tahun 1995 dan sejak saat itu telah terus tumbuh, memberikan solusi
ritel yang sangat baik untuk mitra seperti Zara, DKNY dan Lacoste.
Chief Commercial Officer Liverpool FC, Billy Hogan mengatakan: "Kami
sangat gembira bahwa kami telah mampu untuk membuka toko ini dengan MAP
Active. Kami berkomitmen untuk membawa klub lebih dekat dengan fans
Indonesia. Sejauh ini kami telah meluncurkan situs khusus, halaman
Facebook dan Twitter feed untuk fans kami di Indonesia serta membawa tim
untuk memainkan laga dengan Indonesia pekan ini. "
Menurut survei independen terbaru SPORT+MARKT, yang dilakukan untuk
klub-klub Premier League, The Reds memiliki pengikut 65 juta lebih di
Indonesia.
Chief Operating Officer MAP Active, Michael Capper "Kami melihat
potensi besar untuk pengembangan merchandise LFC melalui jaringan besar
toko kami dan campuran penjualan online. Basis penggemar LFC di
Indonesia adalah salah satu yang terbesar di dunia, kita ingin
memaksimalkan potensi untuk melayani para penggemar."
Tidak ada komentar:
Posting Komentar