Minggu, 07 Juli 2013

Kelly angkat bicara terkait Toure dan Rodgers

Bek muda Liverpool, Martin Kelly, berbicara mengenai kepercayaan Manajer Brendan Rodgers, meski sempat cedera. Serta pendapat mengenai perekrutan Kolo Toure.
Martin Kelly akhirnya berlatih untuk pertama kalinya pada sesi latihan perdana Liverpool jelang musim baru. Sang pemain sempat absen 10 bulan karena cedera ligamen lutut pada september lalu.

Meski absen cukup lama, Kelly malah menandatangani kontrak baru bersama The Reds Februari lalu. Putusan tersebut menjadi bukti kepercayaan Rodgers kepada bek serba bisa ini.


"Kami sudah berbicara mengenai kontrak baru sebelum aku cedera. Aku sudah absen cukup lama dan sangat baik bisa kembali berlatih. Fokus terpenting saat ini adalah kembali fit dan menemukan performa terbaik," ucap sosok berusia 23 tahun itu.

Kelly ingin membayar kepercayaan Rodgers setelah beberapa kali dipercaya sebagai starter sebelum mengalami cedera. "Rodgers memberi kepercayaan sangat besar. Aku harus berupaya semaksimal mungkin untuk tetap fit, tampil maksimal pada empat tahun ke depan."

Pada beberapa laga terakhir Kelly, manajer lebih sering memainkannya sebagai full-back kanan. Meski posisi asli Kelly adalah bek tengah. Bek Inggris ini mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Selalu menguntungkan bisa bermain pada dua posisi berbeda. Aku sangat senang tampil sebagai bek kanan. Tapi, jika waktunya datang, aku akan memilih menjadi bek tengah. Aku merasa bisa bermain di segala posisi di belakang."

"Terakhir kali aku tampil sebagai bek tengah adalah saat membela timnas Inggris U-21. Namun, level disana berbeda dengan level klub, yang jauh lebih cepat. Butuh waktu untuk menjadi seorang bek tengah handal di Premier League. Aku akan belajar dari bek-bek berpengalaman di Liverpool," ungkap sang pemain optimistis.

Kedatangan Kolo Toure sebagai salah satu rekan di Liverpool, membuat Kelly antusias. "Toure adalah sosok tepat untuk menyempurnakan skuad. Pada sesi latihan, dia terlihat memimpin dengan berbicara dan mengorganisir lini belakang. Toure akan membantu tim ini."

"Liverpool kehilangan sosok pemimpin ketika Jamie Carragher memutuskan pensiun dan membutuhkan sesosok yang memiliki karakter serupa. Toure adalah pemimpin dan bakal menjadi aset sempurna The Reds," pungkas bek yang memanjangkan rambutnya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll