Jumat, 05 Juli 2013

Inilah jersey ketiga LFC musim 2013-2014

Liverpool resmi merilis jersey ketiga untuk musim 2013-14 yang didesain dan diproduksi oleh Warrior pada hari ini, kamis (4/7).
Jersey baru ini sudah tersedia untuk pre-order sekarang di toko online kami dan toko-toko resmi klub LFC, dengan gratis pencetakan nama dan nomor bebas pada setiap pembelian dan jaminan pengiriman seluruh dunia pada tanggal peluncuran, 1 Agustus.

Skuat Brendan Rodgers akan mengenakan jersey ketiga dalam empat laga tandang Barclays Premier League musim depan, juga saat jadwal tandang dalam kompetisi piala domestik dan tur pra-musim musim panas klub.
Menampilkan dasaran warna hitam dominan dengan lis putih dan ungu mencolok, jersey terbaru ini mengambil inspirasi dari jersey tandang The Reds 1995-1996.
Bagian depan jersey telah dikerjakan ulang menjadi tiga bagian kontemporer, bagian lengan senada dengan corak kaus kaki yang menyertainya, dan warna putih dari celana pendek menyeimbangkan tampilan keseluruhan.
Seperti jersey kandang dan tandang musim 2013-14, jersey ketiga baru ini menggunakan War-Tech, sebuah sistem teknologi revolusioner dari Warrior.
Jersey seolah-olah bisa bernapas, kain yang membantu pemain tetap kering, terdapat juga panel di bawah lengan dan di belakang memberikan fungsi ventilasi yang optimal, memberi kenyamanan dan mengontrol suhu.
Kami ingin mendengar pendapat Anda tentang jersey yang akan dipakai di musim depan, berikan pendapat Anda dengan menuliskan tweet mention ke @officiallfc_id dan @WARRIOR_FTBL menggunakan hashtag #RiseUpLFC.
Dapatkan jersey ketiga Liverpool ini di Toko Online Resmi LFC. Atau klik>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll