Rabu, 24 Juli 2013

LFC Foundation kunjungi Western Bulldogs

Para pelatih LFC Foundation memberikan presentasi di tempat latihan Western Bulldogs.
Lima orang tim Liverpool Foundation, yang dipimpin oleh Forbes Duff, pagi ini mereka memberikan presentasi tentang pemenang penghargaan Program komunitas kesehatan pria mereka untuk Staf dan sponsor dari tim AFL, Western Bulldogs.
Meski bermain jenis sepak bola yang berbeda, kedua klub telah membentuk sesuatu suatu kerjasama selama 12 bulan terakhir dan presentasi hari ini di tempat latihan Bulldogs difokuskan pada berbagi berbagai praktek terbaik dalam hal bekerja dengan banyak pria dalam masyarakat.

Bulldogs telah memiliki reputasi sebagai klub komunitas dari AFL dan mereka melihat Liverpool sebagai klub yang berpikiran sama untuk program yang melibatkan penggemar mereka.
"Kami benar-benar beruntung tahun lalu karena kami memainkan pertandingan eksibisi di Oval melawan tim AFL lain dan sebagai bagian dari kunjungan kami, kami ingin datang dan mengunjungi Liverpool FC untuk melihat apakah kita bisa mendapatkan banyak pelajaran tentang bagaimana mereka melakukan hal-hal di baik masyarakat dan juga di ruang media digital, "jelas Nick Truelson, Chief Commercial Officer Bulldogs Barat.
"Kunjungan kami bertepatan dengan permainan Newcastle pada November dan beberapa dari kita yang cukup beruntung untuk mengunjungi Anfield dan pengalaman pada hari pertandingan benar-benar penting untuk kalian.
"Melihat para fans bernyanyi 'You'll Never Walk Alone' mungkin salah satu cuplikan terbesar dalam hidup saya dari sudut pandang penggemar dan saya tidak sabar untuk melihat hampir 100.000 penggemar menyanyikan lagu itu di MCG pada Rabu malam. Saya penggemar LFC tapi kunjungan kami ke Liverpool adalah tentang banyak lebih dari sekadar mewujudkan mimpi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll