Kamis, 04 Juli 2013

LFC rayakan Hari Tentara Nasional

Sebuah pertandingan sepak bola khusus antara veteran militer setempat melawan tim RAF Amerika Serikat dimainkan di Akademi LFC pada hari Sabtu (29/6) bertepatan dengan Hari Tentara Nasional.
Liverpool FC Foundation, badan amal resmi klub, baru-baru ini meluncurkan program para veteran militer yang bertujuan untuk kembali melibatkan mantan personil layanan dengan aktivitas fisik dan membantu untuk mengembalikan kembali semangat pelayanan mereka. Kegiatan yayasan para veteran militer Foundation merupakan bagian dari program Veteran Liverpool.

Para veteran melawan tim militer AS, yang berbasis di RAF Lakenheath di Suffolk, dan lebih dari 70 keluarga dan teman menghadiri pertandingan yang dimainkan dalam semangat yang tinggi dan berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi pihak AS.
John Frost, perwakilan AS RAF Lakenbeath, mengatakan: "Ini adalah hari yang fantastis dan unik untuk semua dan keluarga mereka.
"Kita semua memiliki banyak teman yang telah berhenti menjadi tentara sehingga kita tahu sulitnya untuk beradaptasi kembali ke kehidupan sipil setelah militer.
"Namun, program ini sangat bagus dan itu benar-benar memberikan pria dan wanita rasa persahabatan yang mereka nikmati di tentara."
Program, yang sebagian didanai oleh Typhoo Tea, bertujuan untuk melibatkan 30.000 veteran militer saat ini di Liverpool dan memberikan dukungan ketika mereka kembali ke kehidupan sipil.
Chris Hall, kepala pemasaran di Typhoo, mengatakan: "Typhoo sangat bangga untuk mendukung angkatan bersenjata bekerja sama dengan Liverpool FC Foundation sebagai bagian dari program lanjutan kami Olahraga untuk Semua."
Inisiatif yayasan juga memberikan veteran dengan kesempatan untuk pendidikan dan pelayanan konseling yang membuka jalan untuk kesempatan kerja.
Mark Haig, kepala operasional Liverpool FC Foundation, mengatakan: "Program veteran Militer dari Yayasan kami menyediakan berbagai peluang untuk veteran setelah pensiun dari angkatan bersenjata dan dengan begitu banyaknya veteran di Liverpool itu menjadi tanggung jawab yang sangat besar bagi kami.
"Kami senang dengan hari ini dan saya berharap untuk lebih banyak hari-hari seperti ini seperti berkembangnya program kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll