Jumat, 10 Mei 2013

Agger optimis nama besar LIVERPOOL masih menjadi magnet


Agger optimis nama besar LIVERPOOL masih menjadi magnet

Defender LIVERPOOL, Daniel Agger merasa optimis jika nama besar The Reds masih bakal menjadi magnet, bagi para pemain hebat untuk bergabung musim depan.

Dengan ketiadaan tempat untuk berlaga di Eropa musim depan, serta kans besar untuk hanya menempati posisi tujuh klasemen Premier League, tim besutan Brendan Rodgers diprediksi bakal kesulitan mendapat pemain bintang di bursa transfer mendatang.



Akan tetapi hal itu tampak tak membuat Agger cukup cemas. Pasalnya, nama besar klub jelas masih menjadi modal, untuk menarik minat talenta hebat sepakbola dunia. Lebih dari itu, kapten timnas Denmark itu berharap timnya tampil lebih konsisten musim depan.

"LIVERPOOL akan selalu menarik minat para talenta hebat dan pesepakbola lainnya, jadi saya tak khawatir akan hal itu. LIVERPOOL seperti sebuah klub besar di dunia bagi saya, dan saya harap banyak pemain ingin bergabung," ujar Agger.

"Kami perlu mengubah beberapa hal. Kami butuh menetapkan tujuan, dan kami ingin bergerak maju. Sulit untuk mengatakan jika skuad membutuhkan banyak pekerjaan. Kami telah menampilkan sepakbola menarik musim ini, namun kami belum cukup konsisten. Hal itulah yang kami butuhkan."

Terkait kondisi fisik terakhirnya, Agger diperkirakan bakal absen hingga akhir musim ini. Tim medis LIVERPOOL menilai bek 28 tahun itu membutuhkan operasi perawatan pada bagian punggung, untuk memperkokoh tulangnya. (bola)

" You'll Never Walk Alone "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll