Jumat, 24 Mei 2013

Rush ingin duet dengan Coutinho

Pencetak gol terbanyak Liverpool sepanjang masa, Ian Rush, mengaku akan dengan senang hati memanfaatkan kesempatan bermain dan menikmati salah satu kelebihan Philippe Coutinho, umpan terobosan.
Mantan pemain tim nasional Wales ini, menghamburkan pujian pada pemain berusia 20 tahun yang menjadi penentu kemenangan pada laga terakhir Liverpool musim ini. Rush merasa kombinasi Coutinho dengan Luis Suarez, Daniel Sturridge dan Steven Gerrard akan menjadi kunci bagi Liverpool musim depan.
Rush menyebut Coutinho memiliki otak sepak bola, yang dengannya dapat melihat pergerakan dari pemain lain. Pada saat kebanyakan para pemain tengah lain melihat ke sisi-sisi sebelah, Coutinho justru selalu berpikir ke depan.

"Suarez, Sturridge dan Gerrard, para pemain dengan otak sepak bola yang tahu ketika bergerak ke ruang kosong maka Coutinho akan melihatnya. Dia sedikit mirip dengan Kenny ketika bermain, pemain dengan otak sepak bola yang mampu melihat peluang lebih cepat dari pemain lain. Bagus baginya bisa mencetak gol (vs QPR)." jelas Rush.
Rush juga menyampaikan keinginannya berduet dengan Coutinho. "Ketika dia memberi umpannnya, jika saya seorang pemain penyerang saya akan segera sambut musim depan, saya ingin berduet dengannya."
Rush menambahkan: "Kami harus bermain sebagai tim dan jika kami terhindar dari kebobolan maka kuartet itu akan sanggup mengalahkan tim manapun di dunia. Saya sungguh sangat ingin melihat kuartet bermain bersama dalam satu tim."
Rush menyebut Liverpool telah bermain lebih dan mengaku menyukainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll