Sabtu, 11 Mei 2013

Gerrard: "Saya banyak dapat email dari Indonesia"



Gerrard: Saya banyak dapat email dari Indonesia


Lantaran dua tahun lalu cedera, Steven Gerrard tak mau lagi kehilangan kesempatan kunjungi Asia, khususnya Indonesia.

Liverpool FC untuk kali pertama akan melakoni pertandingan di Indonesia. The Reds akan bertanding melawan Indonesia XI pada 20 Juli mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

Antusiasme ditunjukkan para pemain Liverpool. Khususnya sang kapten, Steven Gerrard. "Saya sudah tak sabar untuk mengunjungi Indonesia. Kali terakhir kami mengunjungi Asia, saya cedera. Itu membuat saya kecewa," jelas Gerrard kepada Liverpoolfc.com.



"Ditambah lagi, saya belum pernah menyambangi Indonesia sebelumnya. Akan menjadi hal yang luar biasa bisa bertemu suporter kami yang fantastis di negara tersebut," sambung sang kapten.

Gerrard memang belum pernah mengunjungi Indonesia. Tapi, dia tahu banyak soal negara tersebut. Terutama lantaran antusiasme fans Liverpool di Indonesia yang luar biasa.

"Saya mendengar Indonesia adalah negara dengan fans Liverpool terbanyak. Dukungan kepada Liverpool dari negara tersebut sangat banyak," tambah Gerrard.

"Saya banyak mendapatkan email dari Indonesia. Setelah 14 tahun membela klub ini, menjadi hal fantastis bagi saya bisa mengunjungi negara tersebut," tutur pemain yang akan berusia 33 tahun pada akhir Mei nanti tersebut.

Di mata Gerrard, fans punya peran krusial bagi Liverpool. Karena itulah, penting bagi mereka bisa menyaksikan tim kesayangannya secara langsung.

"Fans sangat vital. Karena itulah Liverpool, punya fans luar biasa di seluruh dunia. Kami punya fans yang sangat masif di Indonesia. Penting bagi kami untuk berkunjung ke negara tersebut. Kami akan menunjukkan kepada fans secara nyata bagaimana cara kami bermain. Itulah yang akan kami lakukan," tutup sang kapten.

Setelah mengunjungi Amerika Utara tahun lalu, tahun ini giliran negara timur jauh yang dikunjungi The Reds. Setelah bermain di Jakarta, Liverpool akan melanjutkan tur ke Australia dan Thailand. (indonesia.liverpoolfc.com)




" You'll Never Walk Alone "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll