Senin, 27 Mei 2013

Glen Johnson puas atas raihan pribadi

Bek Liverpool Glen Johnson menyatakan bahwa ia senang dengan bagaimana musim ini berjalan.

Johnson hanya melewatkan dua laga musim 2012-13 mengalahkan rekor sebelumnya yang menyentuh angka 28 laga. Hal ini memberikannya fokus menatap laga bersama tim nasional Inggris.
Pemain berusia 28 tahun ini berkata, "Saya hanya kehilangan dua pertandingan dalam Premier League tahun ini dan itu menyenangkan."
"Kebanyakan orang berkata saya kini berada pada umur prima saya jadi saya sekarang senang seperti apa tahun ini berjalan."

Roy Hodgson memanggilnya untuk membela tim nasional Inggris saat berhadapan dengan Republik Irlandia pada hari Rabu ini sebelum bertemu tuan rumah Piala Dunia 2014, Brazil, pada hari Minggunya. Ia bergabung dengan sesama pemain Liverpool lainnya Daniel Sturridge dan mereka akan bersama-sama merasakan atmosfer Stadion Maracana yang tersohor itu.
Ia berkata, "Saya bisa memberikan garansi bahwa tidak banyak pemain dalam skuat yang pernah bermain di stadion itu, jadi saya yakin anak-anak akan sangat antusias."

Glen Johnson dalam statistik

Laga bertanding : 36
Menit bermain : 3.224
Start : 36
Masuk menggantikan : 0
Keluar digantikan : 1
Gol : 1
Kartu Kuning : 7
Kartu Merah : 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll