Senin, 27 Mei 2013

Mark Wright: 'Carragher sebaik Hansen'

Mantan kapten Liverpool Mark Wright berikan penilainya pada Carragher.

Mark Wright memuji Carragher dengan mengatakan bahwa Carragher sama baiknya seperti Alan Hansen, Phil Thompson, Mark Lawrenson dan Ron Yeats.

"Ia tentu saja berada bersama mereka yang terhebat. Ia berkualitas sama seperti Alan Hansen, yang juga pemain yang fantastik."
Wright menambahkan bahwa apa yang akan ia rindukan dari Carragher adalah kehadirannya yang suka memberikan komando di lini belakang.
"Ia mempunyai pengaruh besar dalam tim. Liverpool bukan tim yang vokal, tapi itulah Jamie. Ia adalah organisator handal dan peran itu sangat penting."
Wright melanjutkan, "Pada puncak penampilannya ia sangat fantastik. Ia membuat bloking dan tekel-tekel penting untuk menyelamatkan Liverpool. Ia selalu ingin melakukan hal yang benar untuk Liverpool. Ia hidup dan bernafas untuk Liverpool Football Club."
Carragher akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang komentator sepakbola, tapi menurut Wright, mantan pengguna nomer 23 ini mempunyai bakat beras sebaik manager.
"Ia jujur, ia teliti, ia tahu sepakbola luar dan dalam. Ia punya karir yang gilang-gemilang, ia berbicara dengan baik walaupun terkadang karena ia adalah seorang Scouse maka anda akan sulit mengerti apa yang ia katakan."
"Ia mempunyai segalanya untuk menjadi seorang manager yang baik. Ia antusias, kuat, pemimpin, ia tahu sistem dan ia mengetahui pemain. Dalam opini saya, akan sangat mengecewakan jika ia akhirnya tidak menjadi seorang manager, karena Inggris dan semua orang membutuhkan seorang sosok seperti Jamie," tutup Wright.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll