Kamis, 09 Mei 2013

Jordan Henderson mengakui dia puas dengan penghitungan tujuannya sejauh istilah ini


Jordan Henderson mengakui dia puas dengan penghitungan tujuannya sejauh istilah ini - tapi dia menargetkan kembali bahkan lebih baik musim depan.

Pemain tengah itu telah menembakkan enam gol dalam 2012-13 dan mengakui dia telah menempatkan dalam bekerja ekstra di lapangan latihan Melwood untuk membuatnya menjadi ancaman yang lebih ampuh untuk menentang pertahanan.

Namun, Henderson berharap bangunan di nomor itu musim depan dan membantu Liverpool untuk melanjutkan kemajuan mereka di bawah Brendan Rodgers.



Dia mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Ini selalu penting bagi gelandang untuk mendapatkan gol Mudah-mudahan saya bisa tetap bekerja pada itu dan mendapatkan beberapa lagi musim depan..

"Scoring tujuan telah brilian bagi saya pada tingkat pribadi, tapi saya pikir tim telah pasti berkembang sepanjang musim dan kami hanya bisa mendapatkan lebih kuat dan lebih baik dan kami berharap untuk musim depan."

Dia menambahkan: "Kami telah berkembang selama musim - kami telah memainkan sepakbola yang benar-benar baik dan memenangkan beberapa permainan benar-benar baik.

"Kami pasti maju sepanjang waktu dan kami akan melihat untuk terus melakukannya dalam dua pertandingan terakhir dan musim depan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll