Sabtu, 11 Mei 2013

Sturridge merasa lebih bebas di Liverpool

Pindah ke Liverpool ternyata memberikan manfaat personal bagi seorang Daniel Sturridge.
Sturridge mengakui bahwa ia puas dengan torehan delapan gol dari 14 penampilannya untuk the Reds sejauh ini sejak perpindahannya pada bulan Januari lalu dari Chelsea.
Ia percaya dirinya mampu mengambil keuntungan dari pedekatan pribadi yang baru sejak kepindahannya ke Liverpool. Di Anfield, dia tidak merasa tertekan meski tidak melulu mencetak gol.
Tapi meskipun merasa puas, ia tetap meyakinkan bahwa fokusnya adalah membantu tim secara keseluruhan daripada kesuksesan secara pribadi.

Sturridge mengukapkan, "Sangat menyenangkan dapat mencetak gol tapi faktor utamanya saat saya bergabung adalah hanya untuk membantu Liverpool berkembang lebih baik."
"Saya tidak ingin menambahkan tekanan pada diri saya untuk mencetak gol karena seperti itulah saya. Saya selalu memberikan tekanan pada diri saya tapi itu sudah lama berlalu, saya tidak lagi melakukannya sekarang."
"Saya hanya mencoba untuk fokus memberikan bantuan pada tim untuk memenangkan laga pada banyak pertandingan dan bekerja keras diatas lapangan karena jika saya melakukan hal itu, maka, semua kemampuan potensial yang bisa saya lakukan di atas lapangan akan keluar," ia menambahkan.
"Jadi mental saya sekarang adalah bagaimana memastikan bahwa saya berada dalam kondisi bugar dan mencoba yang terbaik sehingga bisa membantu tim. Jika saya mampu mencetak gol maka itu akan fantastis, jika saya bisa memberikan assist itupun fantastis, tapi yang paling penting adalah bagaimana tim bisa mendapat hasil-hasil positif dan bagi kami untuk mengakhiri musim ini setinggi-tingginya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll