Jumat, 24 Mei 2013

Carragher di mata Hansen

Alan Hansen telah berpasangan dengan bek-bek tengah terbaik Liverpool selama 14 tahun karirnya di Anfield, dan dia percaya bahwa Jamie Carragher juga akan termasuk dalam bek tengah terbaik.
Carragher menyudahi karirnya sebagai pemain Liverpool dengan 737 penampilan dan laga terakhir melawan Queens Park Rangers. Hansen pun tergerak untuk memberi testimoni pada pria asal Bootle itu dengan kontribusi yang unik.

Hansen dalam keterangannya pada LFC TV untuk dokumenter 'Carragher' menyebut pengalamannya bermain dengan para bek hebat Liverpool. "Saya telah bermain dengan Tommy Smith, Emlyn Hughes dan saya punya pengalaman bekerjasama sangat luar biasa dengan Phil Thompson dan kemudian kerja sama yang hebat dengan Mark Lawrenson, Gary Gillespie dan Glen Hysen. Carra akan juga akan menjadi partner yang hebat layaknya mereka."
Hansen menyoroti gaya bermain Carra yang disebutnya berbeda dengan yang dilakukan para pemain bertahan era 70an dan 80an, yang menekan dan garis pertahanan yang tinggi, sedangkan Carra bertahan lebih dalam. Namun menurutnya bukan halangan untuk bekerjasama dengan baik. "Kami akan saling beradaptasi, akan sangat hebat bisa bermain dengannya"
Rekor Carra yang bermain sebanyak 737 laga untuk satu klub, terutama Liverpool menjadi sangat istimewa. Pada saat loyalitas adalah sebuah hal yang langka, apa yang dilakukan oleh Carra dianggap tidaklah normal. "Untuk pemain kelas atas, bermain lama untuk satu klub itu tidak lumrah. Dia sangat loyal, Anda harus hebat di lapangan. Dia menggabungkan kedua hal tersebut, itulah Jamie Carragher." kata Hansen.
Hansen menyimpulkan tentang Carra yang hati dan jiwanya tertanam di Liverpool FC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll