Minggu, 19 Mei 2013

Brendan Rongers tentang Carragher, Coutinho, Ibe dan kemenangan


Brendan Rongers tentang Carragher, Coutinho, Ibe dan kemenangan

Brendan Rodgers mengakui bahwa tugasnya tidak mudah untuk menggantikan posisi Jamie Carragher.

Pertandingan terakhir musim ini melawan Queen Park Rangers ditutup dengan tiga poin dan ini juga menjadi yang terakhir bagi Jamie Carragher.

Brendan Rodgers memberikan komentar, "Saya harus mengakui bahwa tidak banyak yang seperti dia. Apa yang Carragher sudah lakukan kepada Liverpool unik. Anda harus mencari jalan lain. Semua pemain-pemain hebat, waktunya untuk berhenti akan tiba."



"Kita sudah melihat hal itu. Anda melihat Ian Rush ketika ia pergi dan membeli John Barnes dan Peter Beardsley dan mereka juga membeli yang lain."

"Kami harus mencari yang pemain bagus sekarang dan membuat kontribusi untuk skuat dan ini tidak akan mudah."

Rodgers mengganti Carragher di menit-menit menjelang pertandingan usai yang mengundang tepuk tangan meriah dari para penonton.

"Saya tahu saya harus melakukan itu," katanya. "Secara tradisional memang seperti ini dan saya sempat takut jika tiba-tiba saya lupa."

"Ia bermain luar biasa malam ini. Pemain yang luar biasa hebat dan seorang laki-laki sejati. Kami berbicara banyak sepanjang musim dan cinta serta profesionalitas akan kontraknya dia benar-benar hebat."

"Ia bermain di 16 pertandingan liga sejak kembali ke tim dan kami hanya kalah sekali. Dia berusia 35 tahun dan kuat. Sedih melihatnya harus pergi tapi kami juga harus bisa menatap ke depan."

Carragher nyaris menyudahi karirnya dengan sebuah gol, tapi sayangnya, tembakannya masih membentur tiang.

"Tendangannya luar biasa. Ia adalah seorang pemain yang karena kualitas kepemimpinan dan kepahlawanan, banyak kemampuan teknikalnya jadi diabaikan."

"Semua orang berbiacara tentang kemampuan bertahannya tapi ia juga bisa melakukan umpan. Ia bisa melakukan umpan dengan kedua kakinya, nyaman di udara, sentuhan-sentuhannya."

"Anda berbicara tetang pemain asal Britania tidak bisa bermain sepakbola tapi Carragher, yang adalah pemain kelas dunia, adalah pemain yang bisa bertahan dan bermain sepakbola."

Disatu sisi lain Jordon Ibe yang masih berusia 17 tahun membuat debutnya untuk Liverpool di kancah Liga Inggris. Sang Bos berkata, "Ia melakukan tugasnya dengan sangat baik, tidak mudah bermain di Anfield, tempatnya ia kini melakukan debut. Tapi sejak pertandingan dimulai ia terus bertambah semakin baik."

"Sebelum pertandingan saya berkata padanya akan memberikan 60 hingga 65 menit untuk bermain. Ia mempunyai potensi dan ia akan berkembang lebih baik lagi. Ia bekerja sama dengan baik dengan Coutinho yang juga masih muda dan membuat umpan-umpan bagus serta sempat melakukan tembakan."

"Bagi semua pemain muda, semoga mereka melihat musim ini bahwa ada kesempatan untuk mereka disini bahwa mereka akan mendapatkan kesempatan untuk bermain."

Manager yang baru saja genap menghabiskan musim pertama dengan Liverpool ini, kembali berkomentar mengenai gol jarak jauh Coutinho.

"Ia beradaptasi dengan sangat bagi dan bisa menyambung dengan tim dari lapangan tengah ke depan dengan sangat baik," Rodgers menambahkan. "Saya pikir para suporter menikmati melihat permainannya yang brilian." (indonesia.liverpoolfc)

" You'll Never Walk Alone "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll