Sabtu, 11 Mei 2013

Brendan Rodgers :"Skrtel masih ada dalam rencana saya"


Skrtel masih ada dalam rencana saya

Brendan Rodgers memuji sikap Martin Skrtel walaupun sang pelatih mengakui bahwa beberapa bulan terakhir adalah periode sulit pemain asal Slovakia ini.

Sejak Jamie Carragher kembali menjadi pilihan utama Brendan Rodgers pada bulan Januari, Skrtel hanya memainkan 3 laga.Akan tetapi seperti dikutip oleh LIVERPOOL Echo, ia tetap termasuk rencana Rodgers di masa depan.

Rodgers berkata, "Tidak berada dalam pilihan utama sangat sulit baginya. Saya mengerti dan melihatnya dengan jelas."



"Skrtel sedang tidak beruntung, Carragher adalah salah satu yang terbaik di liga dan Daniel Agger sedang fit dan bermain sangat baik,"

Duet palang pintu LIVERPOOL menjelang akhir musim ini Agger dan Carragher adalah pilihan utamanya. Tapi pelatih asal Irlandia Utara ini menegaskan bahwa sikap profesional dan kerja keras Martin Skrtel untuk kembali ke tim inti sudah sampai pada level yang dibutuhkan.

"Sikapnya luar biasa, tapi saya mengerti setiap pemain ingin bermain. Mereka (para pemain) mengerti apa yang sedang kami coba buat disini. Yaitu sebuah grup yang terdiri dari para pemain yang mempunyai mental juara. Skrtel mempunyai mental juara, ia hanya tidak beruntung kehilangan tempatnya." Tambah Rodgers.

Melanjutkan berbicara mengenai kenapa Skrtel kehilangan tempatnya di tim inti, Rodgers menjelaskan ada beberapa atribut kunci dalam diri Carragher yang membuatnya kembali menjadi pilihan utama.

Rodgers menjelaskan, "Ini bukan karena permainan Skrtel menurun, tapi lebih karena kami harus lebih terorganisir dan membutuhkan sosok pemimpin,"

"Anda bisa menjadi pemimpin tapi di sisi lain saya juga berpikir bahwa sebagian orang memang terlahir menjadi pemimpin."

Brendan Rodgers akhirnya kembali menegaskan bahwa LIVERPOOL tidak tertarik untuk menjual Martin Skrtel.

"Skrtel secara jelas adalah pemain yang kami inginkan untuk bertahan dan kami tidak terpikir oleh kami untuk menjualnya. Ia adalah elemen penting di skuat ini." (indonesia.live­r­poolfc)

" You'll Never Walk Alone "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll