Senin, 27 Mei 2013

'Gol yang luar biasa'

Pemilihan Premier League Goal of The Season akan segera diumumkan. Mantan pemain Liverpool John Barnes memberikan penilaiannya.

Mantan pemain internasional Inggris dan juga pemilik 407 penampilan untuk The Reds ini diberi pertanyaan apakah gol terbaik musim ini yang dijawabnya dengan mudah.

Barnes berkata, "Gol Luis Suarez melawan Newcastle."
"Mungkin tidak ada pemain lain yang mampu mencetak gol seperti itu di dunia. Saya tidak berpikir Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Robin van Persie mampu meneruskan umpan Enrique saat itu," lanjutnya.
"Kecepatannya untuk mengontrol bola lalu mengubah kecepatannya lagi, mencoba untuk santai dan tenang, sentuhan keduanya setelah menerima bola adalah sesuatu yang luar biasa."
Sang legenda kembali berkomentar mengenai akan seperti apa Liverpool musim depan.
Ia berkomentar bahwa Liverpool telah memaikan sepakbola yang menawan di Inggris dan bermain dalam puncak performa tapi anak-anak Brendan Rodgers harus bisa mencoba untuk sesekali bermain tidak terlalu bagus untuk memenangkan laga-laga yang lebih sulit.
"Ketika Liverpool bermain dalam puncaknya, mereka bermain lebih baik dari tim manapun di Inggris."
"tapi yang lebih penting, mereka harus bisa bermain "jelek" dan menang karena itu adalah tanda sebuah tim juara."
"Anda menginginkan konsistensi, tapi ada kalanya ketika anda tidak konsisten dalam hal performa dan anda tetap harus mendapatkan hasil," tutup Barnes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll