Sabtu, 11 Mei 2013

Fabio Borini Pasti Akan Membuktikan Dirinya


Fabio Borini Pasti Akan Membuktikan Dirinya

Terhantam dua kali cedera parah pada musim pertamanya sebagai pemain LIVERPOOL membuat Fabio Borini hanya bermain sebanyak 18 kali di semua ajang musim ini bersama LIVERPOOL.

Di lain pihak, rekan setimnya, Daniel Sturridge, menuturkan bahwa ia percaya Borini akan mampu membuktikan pada semua orang kenapa Brendan Rodgers sangat berhasrat untuk menjadikannya pembelian pertama sebagai manager LIVERPOOL.



Sturridge mengatakan kepada LIVERPOOL FC,
"Kami pernah bersama-sama membela Chelsea. dan saya juga berhubungan baik dengannya. Kami sama-sama pemain cadangan disana karena Drogba dan Anelka sedang bagus-bagusnya.­"

Mengenai gol pertama Borini ke gawang Newcastle bulan lalu, Sturridge percaya bahwa itu adalah bayaran untuk kerja kerasnya selama ini.

"Menyenangkan melihatnya mencetak gol pertamanya di Premier League dan saya juga memberikannya selamat atas hal itu. Ia pribadi yang baik dan sangat pekerja keras," tambah striker internasional Inggris ini.

"Saya mengerti bagaimana sulitnya mendapat cedera karena saya pun pernah mendapatkan cedera. Tapi saya hanya bisa membayangkan bagaimana rasanya mendapatkan cedera panjang."

Sturridge menambahkan, "Saya berharap ia bisa akan bebas cedera musim depan sehingga ia bisa memperlihatkan pada suporter dan ke banyak orang seperti apa kemampuannya."

Selain itu, dalam satu kesempatan Daniel Sturridge juga berbicara tentang rekannya asal Brazil yang baru saja bergabung, Philippe Coutinho. Ia juga berkesempatan berbagi pengalamannya terhadap kehidupan baru Coutinho.

"Sangat sulit bagi para pemain untuk beradaptasi jika anda berasal dari liga yang berbeda. Saya pernah bermain dengan beberapa pemain yang berasal dari Brazil. Di Manchester City saya bersama Elano dan Robinho dan saat di Chelsea saya bersama Oscar, David Luiz dan Ramires dan sekarang disini ada Philippe dan Lucas."

"Saya bergabung di saat yang nyaris berbarengan dengannya. Filosofi baru dan tidak sabar menatap ke depan," Sturridge berkata.

"Coutinho membuktikan bahwa ia adalah pemain yang berefek bagus pada tim. Ia beradaptasi dengan cepat di sepakbola Inggirs, ia memberikan beberapa assist dan juga gol." (indonesia.liver­poolfc)

" You'll Never Walk Alone "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll