Senin, 27 Mei 2013

Sterling: Saya ingin dapatkan tempat reguler di Liverpool

Raheem Sterling menyampaikan keinginannya untuk menatap musim kompetisi 2013-14 bersama Liverpool. Ia berharap bisa memperoleh tempat reguler di dalam skuat Brendan Rodgers.
Selain itu Sterling menilai sejak hadirnya Rodgers telah begitu banyak kemajuan yang didapatkan The Reds. Ia yakin musim depan timnya akan bisa lebih baik.

"Saya ingin semoga saja bisa mendapatkan satu tempat reguler di Liverpool," kata Sterling.


"Lalu bisa melakoni laga dengan baik dan menunjukkan kepada pelatih apa yang bisa saya lakukan dengan menyumbang lebih banyak gol dan umpan atau hal-hal seperti itu semua.

"Ini sungguh menarik. Saya bisa memprediksi Liverpool akan semakin bagus musim depan. Sejak Brendan Rodgers berada di Liverpool, permainan sepakbola yang lebih baik sudah tertanam di sana.

"Sejumlah hasil memang tak sejalan dengan rencana awal musim tetapi sebagai tim Anda bisa lihat apa yang sudah dia berikan kepada klub.

"Yang pasti, saya tak bisa terlalu banyak membicarakan tentangnya," ujarnya.

Data Statistik Raheem Sterling
Data Statistik

Jumlah games : 24
Starter: 29
Pengganti: 5
Menit bermain: 1.748
Gol: 2
Tendangan mengarah gawang: 10
Total tekel: 40
Total umpan: 718
Akurasi umpan: 85%
Total umpan silang: 51
Umpan silang berhasil: 14%
Menciptakan peluang: 35
Assists: 2
Kartu kuning: 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll