Jumat, 10 Mei 2013

Steven Gerrard mengakui ia kecewa untuk melewatkan pertandingan final Jamie Carragher di kemeja Liverpool


Hal itu dikonfirmasi awal pekan ini kapten akan kehilangan Reds 'dua pertandingan terakhir dari kampanye 2012-13 setelah menjalani operasi pada cedera bahu berulang, setelah sebelumnya menduga dalam setiap tamasya liga istilah ini.

Ini cedera yang semakin memburuk selama beberapa minggu terakhir, namun Gerrard yakin dia akan kembali dalam kondisi puncak saat Liverpool memulai persiapan untuk musim depan pada bulan Juli.

Dia mengatakan kepada LFC TV: "Ini mengecewakan tetapi harus jujur​​, bahwa [bermain setiap pertandingan liga] bukan prestasi pribadi yang sangat penting - apa yang lebih penting adalah bahwa saya fit dan tersedia untuk tim.



"Antara staf medis dan saya sendiri, kami telah memutuskan keputusan terbaik adalah untuk mendapatkan itu dilakukan sekarang sehingga saya siap untuk latihan pra-musim.

"Saya sangat kecewa untuk melewatkan dua pertandingan terakhir, tapi itu tahap sekarang di mana itu mungkin lebih baik jika pemain lain bermain karena dia akan dapat menawarkan lebih banyak karena bahu cukup sakit."

Gerrard mengungkapkan ia pertama kali mengalami cedera pada bulan Januari, tetapi kerja keras tim medis klub mengizinkannya untuk terus bermain secara teratur dan tidak memungkinkan masalah untuk mencegah dia dari balik dalam sejumlah pertunjukan yang luar biasa.
"Saya pertama kali mendapat cedera saat melawan Oldham di Piala FA ketika saya datang sebagai sub dan saya sudah sejak diperparah pada berbagai kesempatan," jelasnya. "Tim medis dan staf telah brilian - mereka telah banyak membantu saya dan menempatkan banyak kerja keras dalam mendapatkan saya di luar sana ke lapangan.

"Saya merasa bentuk saya telah baik musim ini. Saya pikir saya turun ke awal yang lambat setelah turnamen [Euro 2012] tetapi mendapat kuat sebagai musim melanjutkan.

"Aku menikmati musim, meskipun mengecewakan untuk meninggalkannya kosong tangan."

Gerrard akan duduk Liverpool yang terakhir dua pertandingan dengan Fulham dan Queens Park Rangers - set kedua untuk Carragher final-pernah kehabisan untuk klub.

Nakhoda yakin semua orang yang berhubungan dengan The Reds akan bersemangat untuk memastikan busur 35 tahun keluar dengan kemenangan.

Gerrard mengatakan: "Saya yakin kita akan mencari untuk menyelesaikan pada tinggi Fulham adalah pertandingan yang sulit jauh dari rumah, tapi aku cukup percaya diri Kami bermain sangat baik jauh dari rumah - jika Anda melihat kami baru-baru.. pertunjukan melawan Aston Villa, Reading di mana kita harus menang dengan nyaman dan Newcastle di mana kita meniup mereka pergi.

"Jika kita dapat menekan di dekat dekat dengan tiga pertunjukan, saya yakin kami bisa mendapatkan tiga poin di Fulham.

"Lalu ada pertandingan terakhir Jamie Carragher melawan QPR. Saya pikir semua pemain di ruang ganti, semua pendukung dan staf perlu memberinya tumpangan ia harus memastikan ia pergi dengan kemenangan."

Pada pertandingan final yang hilang Carragher, Gerrard menambahkan: "Itu kekecewaan utama saya - bahwa saya tidak dapat berbagi pertandingan terakhir dengan dia Tapi itu selalu akan baik untuk mengatakan pertandingan terakhir saya bermain dengan Jamie derby..

"Mudah-mudahan dia tidak menaruh terlalu banyak berat badan selama musim panas dan dapat bergabung dengan saya untuk kesaksian saya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll