Selasa, 28 Mei 2013

Callaghan: Rodgers kembalikan semangat Shankly

Legenda Ian Callaghan menyanjung Brendan Rodgers atas usahanya mewujudkan kembali semangat Boot Room di Anfield.
Ian Callaghan yang merupakan pemegang rekor terbanyak tampil untuk Liverpool dengan 857 laga itu mengaku kerap mengunjungi Anfield dan dia menyukai proyek yang Rodgers jalankan.
"Saya mendapatkan kesempatan istimewa bermain untuk dua manajer hebat yakni Shankly dan Paisley. Shankly tanpa bisa dibantah adalah seorang motivator yang hebat yang pernah saya tahu.
Dia punya kata-kata yang menginspirasi. Dia bisa membuat Anda merasa lebih tinggi. Sedangkan Paisley adalah seorang juru taktik yang fantastis dan memiliki kekuatan luar biasa untuk menemukan kelemahan dari lawan untuk dieksploitasi." ujar Callaghan.
Callaghan adalah bagian dari Liverpool sejak masih di divisi dua hingga The Reds pertama kali juara Eropa 1977.
Callaghan menyebut Shankly dan Paisley memulai sebuah proses berkelanjutan di Anfield seperti tampilnya Joe Fagan dan Roy Evans dari Boot Room untuk menjadi manajer, begitu juga dengan yang dilakukan oleh mantan rekan bermain saya, Kenny Dalglish dan Graeme Souness. "Saya pikir, Brendan Rodgers juga sedang mencoba untuk menghidupkan kembali semangat lama klub pada era modern ini." simpul Callaghan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll