Selasa, 28 Mei 2013

Hamann: Allen terus berkembang lebih baik

Mantan pemain tengah Liverpool, Dietmar Hamann, melihat potensi besar pada diri Joe Allen musim lalu dan berharap pemain asal Wales ini akan terus berkembang.
Brendan Rodgers merekrut pemain berusia 23 tahun ini dari klub lamanya, Swansea City, pada musim panas 2012 dan keahlian Allen mengumpan telah memikat para suporter.
Kiprah Allen terganggu oleh cidera bahu tetapi Hamann yakin bahwa Allen menawarkan alasan untuk optimis.

Hamann memuji kualitas dari Allen seraya memaklumi proses adaptasinya. "Merupakan langkah besar pindah dari Swanse ke Liverpool tetapi dia membuat awalan yang bagus. Dia begitu luar biasa pada beberapa bulan awal sebelum dia absen dalam beberapa laga, Lucas kembali ke tim utama dan sulit buat Allen untuk masuk ke tim utama lagi" ujar pria Jerman ini.
Pemain berjuluk Der Kaizer ini menambahkan pujian bahwa: "Musim pertamanya berjalan bagus dan Anda harus memberinya waktu karena dia masih muda. Dia telah menunjukkan potensinya, dia akan terus berkembang lebih baik lagi. Jika dia menambah kemampuannya maka dia bisa bermain di banyak posisi di tengah karena dia pemain yang pintar, pengumpan yang bagus, bisa melihat bahaya dan dia bermain untuk tim."
Hamann yakin bahwa Allen akan mendapatkan banyak pengalaman yang akan berguna untuk klub dan negaranya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll