Jumat, 31 Mei 2013

Allen tentang Istanbul, Spanyol, dan risotto

Sepanjang musim 2012-13, program pertandingan resmi LFC melakukan serangkaian wawancara unik dengan seorang pemain tim utama pada tiap laga kandang.
Dalam beberapa pekan mendatang, Liverpoolfc.com akan memberikan wawancara yang dapat anda nikmati dan melanjutkan seri 'In My Life' dengan Joe Allen yang menjelaskan mengapa dirinya ingin bermain di final Liga Champions 2005 di Istanbul...


Sepatu pertama...
Saya ingat pernah memiliki sepasang sepatu Arrow warna biru saat masih muda, mungkin usia tujuh atau delapan tahun.

Tim pertama...
Tenby. Mereka adalah tim lokal saya dan bermain disana sebelum bergabung dengan Swansea pada usia 9 tahun.

Gelar pertama...
Saya pernah memenangi sesuatu di Tenby, tetapi tak ingat apakah itu sebuah juara liga atau turnamen.

Laga yang buat menangis...
Saya sering menangis saat masih kecil dan sedikit pemarah. Tak berpikir apa lagi yang membuat saya menangis kecuali kekalahan.

Idola...
Saya suka Zinedine Zidane. Setiap kali dia bermain saya berusaha menyaksikannya dari televisi.

Pemain paling favorit saat ini...
Saya memilih nama Xavi atau Iniesta. Mereka adalah yang terbaik berdasarkan apa yang sudah dilakukan.

Laga terbaik sejauh ini...
Swansea masuk final play-off League One musim 2006. Saya merasa laga Wales mengalahkan Italia di Millennium Stadium juga terasa spesial.

Pertandingan yang ingin dimainkan...
Saya rasa final Liga Champions 2005 adalah pilihan yang terbaik. Sebuah momen yang selalu diingat.

Karier alternatif...
Kakekku adalah seorang dokter hewan dan saya selalu memperhatikannya.

Berikan kesan soal bahasa anda...
Saya dapat berbicara bahasa Wales dan fasih berbahasa Spanyol dan Prancis pada saat masih bersekolah meski saat ini banyak yang saya lupa. Sekarang saya coba mengucapkan kata-kata bahasa Spanyol di ruang ganti, tetapi hal itu tak bagus. Semua pemain berusaha untuk berbahasa Inggris.

Master chef...
Saya tak bilang diri ini adalah seorang koki andal. Saya kadang membaca buku memasak Jamie Oliver dan spesialisasi saya? Mungkin sebuah risotto.

Gaya berpakaian...
Glen Johnson berpenampilan menarik. Saya ingin mengkritik Jose Enrique karena dia banyak berpenampilan aneh musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll